Headlines
Loading...
Korban Peluru Nyasar di Tangerang Memaafkan, Suport Polisi Tangkap Pelaku Kejahatan

Korban Peluru Nyasar di Tangerang Memaafkan, Suport Polisi Tangkap Pelaku Kejahatan


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Pasangan suami istri berinisial ES (suami) dan M (istri) menjadi korban rekoset atau peluru nyasar polisi. Periatiwa ini terjadi saat Polisi sedang mengejar pelaku kejahatan di Jalan Raya Serang Km 22, Kabupaten Tangerang, Banten.


Saat dijenguk Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, Rabu (05/07/2023) di RSUD Tobat Balaraja, korban memaafkan kejadian itu dan menyebutnya sebagai sesuatu yang tidak terduga. "Ini merupakan suatu musibah tidak ada yang menduga, dan kami menerima dan memaafkan kejadian ini, " terang salah satu korban.


Korban juga berharap, pelaku tindak kejahatan dapat segera tertangkap. Selain itu, korban juga memberikan support kepada jajaran Polresta Tangerang untuk terus memberantas segala bentuk kejahatan.


"Kami berharap para pelaku dapat segera di tangkap serta di proses sesuai hukum yang berlaku, kami juga memberikan support penuh kepada Polresta Tangerang dan jajaran untuk terus memberantas segala bentuk kejahatan, " ucapnya.


Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengatakab, kondisi korban berangsur membaik. "Kami akan terus pantau kondisi korban, saat ini keduanya mulai berangsur membaik kami juga berharap semoga korban lekas diberikan kesembuhan," ujar Sigit.


Menurutnya, maksud dan niat dirinya menjenguk untuk memastikan korban mendapat perawatan terbaik. "Selain itu kami juga menyampaikan permohonan maaf," kata Sigit.


Ananta/TiMS


0 Comments: