Headlines
Loading...
Jumat Barokah, Media InfoTerbit dan Restoran Pondok Seafood Berbagi Nasi Kotak untuk Anak TPQ Al-Mumtaz Jameela Village

Jumat Barokah, Media InfoTerbit dan Restoran Pondok Seafood Berbagi Nasi Kotak untuk Anak TPQ Al-Mumtaz Jameela Village


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Media InfoTerbit.com dan Restoran Pondok Seafood Bumdes Pantura Makmur Pagedangan Ilir Kronjo Tangerang menggelar program Jumat Barokah bersama.

Jumat kali ini 28 Juli 2023, tim membagikan nasi kotak untuk anak-anak yang sedang mengaji di TPQ Al Mumtaz Perumahan Jameela Village Kresek Tangerang.

Pimpinan Restoran Pondok Seafood Heru Sutarno mengatakan, program Jumat Barokah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat bersama media InfoTerbit.com.

"Kegiatan ini bagian dari program sosial Pondok Seafood yang dipadukan dengan program Jumat Barokah InfoTerbit.com. sudah sejak beberapa tahun ini kami selalu bersinergi," ujar Heru.

Sementara, Founder InfoTerbit Grup Ananta melalui General Manager InfoTerbit.com Agung RR mengatakan, Jumat Barokah InfoTerbit.com rutin dilakukan dengan tujuan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat.

"Harapan kami, kegiatan sederhana kali ini bisa bermanfaat. Anak-anak TPQ bisa menikmati makan bersama dengan berkah," kata Agung.

Seperti diketahui, kegiatan Jumat Barokah InfoTerbit.com sudah berjalan sejak 4 tahun terakhir. Dengan mengusung semangat berbagi kebaikan, manajemen InfoTerbit berharap agar kedepan kegiatan ini tetap dapat berjalan dan memberikan manfaat kepada sekitar.

TiMS

0 Comments: