Headlines
Loading...
Aksi Seru Pria Giring Ratusan Bebek  Menyeberang Jalan Raya Gunung Kaler; Jadi Perhatian Pengendara

Aksi Seru Pria Giring Ratusan Bebek Menyeberang Jalan Raya Gunung Kaler; Jadi Perhatian Pengendara


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Aksi dua pria menggiring ratusan bebek melintasi Jalan Raya Syech Nawawi Tanara, Kec. Gunung Kaler Kabupaten Tangerang menjadi daya tarik para pengendara.


Seperti ikut komando 'sang majikan', bebek-bebek itu dengan tertib naik dari area persawahan, lalu melintasi jalan raya dan turun ke sungai di seberang jalan.


Tapi, ada satu dua bebek yang 'menolak' perintah dari tuannya. Hewan petelur ini berusaha memisahkan diri dari rombongan teman-temannya. Dengan cepat, dua penggembala ini langsung memberi kode dengan tongkat bambu panjang agar bebek yang memisahkan diri itu kembali masuk barisan.


Aksi ini mengundang keseruan para pengendara. Saat bebek melintasi jalan raya, sejumlah pengendara memang terpaksa berhenti untuk memberi kesempatan ratusan bebek itu menyeberang jalan raya.


Bukan kesal karena jalanan macet, tapi para pengendara ini malah senang melihat aksi sang gembala dengan bebek-bebeknya itu. Bahkan, tak sedikit diantara mereka yang mengabadikannya dengan foto maupun video ponsel.


"Hanya dengan tongkat bambu panjang, ternyata bebek-bebek ini sangat patuh kepada 'majikan'-nya dan mengikuti perintah," ujar seorang pengendara.


Ananta/TiMS



0 Comments: