Headlines
Loading...
8 Motor Milik Pelajar Ditinggal Kabur Saat Dipatroli Polisi, Diduga Hendak Tawuran

8 Motor Milik Pelajar Ditinggal Kabur Saat Dipatroli Polisi, Diduga Hendak Tawuran


SERANG, INFOTERBIT.COM - Sebanyak 8 unit sepeda motor milik pelajar ditinggal kabur saat tim Polsek Cikande Polres Serang melakukan patroli. Delapan unit motor itu berada di depan sebuah ruko dekat SMPN 1 Kibin, Kecamatan Kibin, Kab. Serang.

 

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menjelaskan, awalny polisi mendapat informasi dari masyarakat melalui pesan WhatsApp bahwa ada kelompok pelajar yang akan melakukan tawuran. Menanggapinya, Polsek Cikande langsung menerjunkan Tim Patroli untuk melakukan penyisiran dari mulai wilayah kecamatan Cikande sampai dengan wilayah kecamatan Kibin.


"Saat patroli melintas di depan SMPN 1 Kibin melihat sejumlah pelajar sedang berkumpul di sebuah ruko. Para pelajar tersebut bukan berasal dari SMPN 1 Kibin," kata Kapolsek, Jum'at (28/7/2023).


Saat didatangi Tim Patroli, para pelajar tersebut langsung lari membubarkan diri dan meninggalkan 8 sepeda motornya. "Demi keamanan delapan sepeda motor tersebut saat saat ini diamankan di Polsek Cikande," ungkap Kapolsek Cikande.


Hms/TiMS


0 Comments: