Headlines
Loading...
Kombes Pol Boby Sambut Tim Verifikasi Lapangan Zona Integritas Kemenpan RB

Kombes Pol Boby Sambut Tim Verifikasi Lapangan Zona Integritas Kemenpan RB



Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menerima kunjungan tim verifikasi lapangan (verlap) Zona Integritas dari Kemenpan RB RI, dalam rangka penilaian / verifikasi lapangan penyelenggaraan pelayanan publik di Mako Ditpolairud Polda Kalteng, Kamis (24/11/22).

Adapun Tim verlap dari Deputi pelayanan publik Kemenpan RB sebanyak 2 orang yakni Bapak Arif Tri Hariyanto dan Bapak Veron Fawazi yang didampingi oleh Kabag RBP Polda Kalteng AKBP. Andi Selvi.

Usai diterima tim beserta rombongan bersama Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., didampingi Wadir Polairud AKBP. Handoyo Santoso, S.I.K., M.S.i., dan beberapa PJU Ditpolairud Polda Kalteng menuju ruang pelayanan untuk mengecek sarana dan prasarana yang ada di ruang pelayanan, Kolam Selam, Ruang Subdit Gakkum, Pondok Baca Melek huruf, Green House dan Mapal Melek Huruf.

”Hari ini kami mendapat kunjungan dari tim verifikasi lapangan (verlap) penyelenggaraan peleyanan publik Kemenpan RB RI, dalam rangka penilaian dan verifikasi lapangan penyelenggaraan pelayanan publik di mako Ditpolairud Polda Kalteng”, kata Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., usai menerima tim verifikasi lapangan (verlap) penyelenggaraan pelayanan publik Kemenpan RB RI.

0 Comments: