Headlines
Loading...
Rangkaian HUT ke-3: Rabu Besok, InfoTerbit Gelar Rapat Penetapan 10 Kades Inovatif 2022

Rangkaian HUT ke-3: Rabu Besok, InfoTerbit Gelar Rapat Penetapan 10 Kades Inovatif 2022


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Rangkaian HUT ke-3 media online InfoTerbit.com dimulai Rabu 26 Oktober 2022.

Di awal rangkaian kegiatan, jajaran Redaksi InfoTerbit.com akan menggelar rapat penetapan 10 Kepala Desa Inovatif 2022 versi InfoTerbit bersama Pembina InfoTerbit.

Ketua Panitia HUT ke-3 InfoTerbit.com, Mutia Arsy mendampingi Pimred InfoTerbit J. Sianturi mengatakan, para Kepala Desa Inovatif yang diseleksi oleh tim akan diberikan penghargaan oleh InfoTerbit.

Tujuannya, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para Kepala Desa agar ke depan lebih giat lagi membangunan desa, melahirkan kreatifitas dan inovasi baru demi kemajuan desa.

Pimred InfoTerbit.com, J. Sianturi mengatakan, pemberian penghargaan Kades Inovatif sudah memaski tahun ke-3 diadakan.

"Sejak tahun 2020, InfoTerbit tetap konsisten memberikan penghargaan Kades Inovatif sebagai bentuk nyata kontribusi media kami dalam mendukung pembangunan desa," ujarnya mewakili Ananta, Founder Terbit Media Sindikasi (TiMS) selaku manajemen InfoTerbit.com.

Menurut J. Sianturi, InfoTerbit merupakan media berbasis pedesaan yang lahir dan tumbuh di tengah-tengah masyarakat pedesaan. Harapannya, kehadiran InfoTerbit menjadi saluran komunikasi dan membangun desa.

Rencananya, penyerahan penghargaan Kades Inovatif 2022 ini akan dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun ke-3 InfoTerbit.com pada tanggal 10 November 2022.

Siapa saja 10 Kades Inovatif yang akan mendapat penghargaan? "Tunggu saja nanti akan kami umumkan dan para Kades yang mendapat penghargaan akan kami undang dalam kegiatan HUT ke-3 InfoTerbit," katanya.

Menjelang tanggal itu, akan dilaksanakan berbagai kegiatan rangkaian ulang tahun diantaranya bakti sosial, seleksi tokoh inspiratif dan berbagai agenda kegiatan lain.

TiMS

0 Comments: