Headlines
Loading...
Personil Polsek Gunung Timang Sosialisasikan Obat Sirup untuk Anak-anak yang Ditarik Ijin Edarnya

Personil Polsek Gunung Timang Sosialisasikan Obat Sirup untuk Anak-anak yang Ditarik Ijin Edarnya


Barito Utara – Polsek Gunung Timang jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng laksanakan  sosialisasi Obat sirup untuk anak-anak yang telah ditarik dari ijin edarnya di desa kandui kecamatan Gunung Timang.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., melalui Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna,S.Sos.,  mengatakan kegiatan hari ini, kami laksanakan sosialisasi terkait adanya beberapa Obat sirup untuk anak-anak yang telah ditarik ijin peredarannya.


“ Dalam sosialisasi tersebut, kami memberikan informasi kemasyarakatan ada beberapa Obat sirup untuk anak-anak yang telah ditarik ijin peredarannya di antaranya termorex sirup, flurin dmp sirup, unibebi cough sirup, unibebi deman sirup dan unibebi deman drops,”jelasnya, Senin (24/10/2022) pagi.


“ Personil Polsek Gunung Timang juga memberikan himbauan agar tidak menjual obat yang telah ditarik dari peredaran tersebut dan memberikan kontak nomor telepon Polsek Gunung Timang apabila ada informasi terkait penjualan obat yg telah ditarik ijin edarnya tersebut,”tutupnya. (Hms)

0 Comments: