Headlines
Loading...
Patroli Gabungan Ditreskrimum Polda Banten Amankan Belasan Pemuda Bawa Sajam

Patroli Gabungan Ditreskrimum Polda Banten Amankan Belasan Pemuda Bawa Sajam


SERANG, INFOTERBIT.COM - Ditreskrimum Polda Banten melaksanakan patroli gabungan ke sejumlah titik wilayah Kota Serang. Patroli yang dilaksanakan Minggu (30/10/2022) ini untuk mencegah aksi kejahatan jalanan (street crime), pencurian kendaraan bermotor dan tawuran. Patroli dipimpin oleh Kasubdit III Jatanras Kompol Akbar Baskoro.


Dirreskrimum Kombes Pol Ade Rahmat Idnal mengatakan, patroli dilaksanakan anggota Ditreskrimum dan Bidpropam Polda Banten.


Adapun rute patroli adalah tempat-tempat keramaian yaitu Alun-alun Kota Serang, Ciceri, Sempu dan Sumurpecung guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan di wilayah kota Serang.


Kasubdit III Jatanras Kompol Akbar Baskoro menjelaskan, dari hasil kegiatan patroli, petugas berhasil mengamankan 15 pemuda yang diduga akan melakukan tawuran. Selain itu ditemukan senjata tajam berupa celurit dan gergaji rakitan sebanyak 10 buah yang diduga akan digunakan untuk melakukan tawuran.


"Dalam patroli tersebut berhasil diamankan 15 pemuda dari berbagai titik diantaranya terminal Pakupatan, perumahan Citra Gading dan Pasar Rau," katanya.


Akbar mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas, terlebih pada malam hari. "Kami juga mengimbau kepada para pemuda yang sedang berkumpul agar tidak sampai larut malam untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Akbar.


Hms/TiMS



0 Comments: