Headlines
Loading...
Kodim 1013/Mtw Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah

Kodim 1013/Mtw Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah



Muara Teweh - Kodim 1013/Mtw Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah secara sederhana bersama Tuan guru almuqaram H. Rusmadi, LC dengan mengambil tema, "Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah S.A.W dalam Sikap dan Perilaku Sehari-hari" di Aula Makodim Jl. Ahmad Yani Kel. Lanjas, Kec. Teweh Tengah, Kab. Barito Utara, Kamis(27-10-2022)

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, Pasi Ops Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono, Pasi Log Kodim 1013/Mtw Kapten Inf M. Guntur, Danramil 1013-06/Lahei Lettu Inf Heri Suryadi, Tuan guru almuqaram Bpk H. Rusmadi, LC, Ketua Qori Kab.Barito Utara/Mewakili Ustadz Rommy, anggota Kodim 1013/Mtw baik Bintara, Tamtama, PNS dan Ketua Persit KCK Cabang XXXIX kodim 1013/Mtw beserta anggota.

Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf Edi Purwoko mengatakan bahwa digelarnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut merupakan salah satu momentum agar kita Prajurit TNI terus melakukan yang terbaik untuk warga masyarakat sesuai dengan keteladanan Nabi Muhammad SAW.

“Pada hari ini Kodim 1013/Mtw menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh khidmat, sesuai dengan tema, bahwa kegiatan ini sebagai salah satu wahana untuk terus bisa mengikuti apa yang telah Nabi Muhammad SAW teladankan kepada kita semua sebagai umat Islam khususnya anggota Kodim 1013/Mtw.

“Dengan dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, diharapkan seluruh anggota Kodim semakin meningkatkan keimanan dan peningkatan kinerja Apkowil seluruh anggota Kodim 1013/Mtw serta bisa mengaktualisasikan semangat dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam pelaksanaan tugas pokok maupun pada kehidupan sehari-hari.

Mengakhiri sambutannya Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko berharap peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW ini jangan sampai berlalu begitu saja tanpa meninggalkan kesan sedikitpun sebagai nilai tambah dalam kehidupan sehari hari guna untuk mempertebal iman dan taqwa kepada Allah S.W.T serta kecintaan kepada Rasulullah S.A.W." Tutupnya.


(Pendim 1013/Mtw)

0 Comments: