Headlines
Loading...
Ketua FKDMI Banten H. Abdul Mukti Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

Ketua FKDMI Banten H. Abdul Mukti Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda


Ketua Forum Komunikasi Da'i Muda Indonesia (FKDMI) Provinsi Banten H. Abdul Mukti mengucapkan :


"Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 sahabat semua dari Sabang sampai Merauke, kita generasi bangsa harus tetap berenergi dan bersinergi untuk satu, membangun Indonesia."


“Dengan semangat Hari Sumpah Pemuda, mari kita satukan tekad terutama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Kuat karena Bersatu, Bersatu karena kuta. Seorang Bung Karno pun tak akan bisa membangun bangsa yang besar ini, negara yang sangat luas ini jika seorang diri. Maka persatuan dan kesatuan kita semua adalah sebuah energi yang besar untuk membangun bangsa ini.”


“Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan. Pemuda hari ini adalah harapan masa depan. Maka saya menghimbau kepada seluruh pemuda, jangan sia-siakan masa mudanya. Pergunakanlah masa muda ini sebaik mungkin. Karena Indonesia butuh para pemuda yang tangguh, para pemuda yang cerdas, para pemuda yang benar-benar cinta Tanah Air ini, para pemuda yang mempunyai cita-cita besar untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan mercusuar.’’


“Ayo bangkitlah para pemuda. Ibu Pertiwi memanggilmu. Bangunlah jiwanya. Bangunlah badannya untuk Indonesia Raya. Indonesia Mercusuar Dunia.”



0 Comments: