Headlines
Loading...
InfoTerbit Jadi Media Partner PEMSEA PNLG 2022 Bersama 19 Media Lainnya

InfoTerbit Jadi Media Partner PEMSEA PNLG 2022 Bersama 19 Media Lainnya


TANGERANG, INFOTERBIT - Media online InfoTerbit di tetapkan menjadi media partner PEMSEA PNLG 2022 bersama 19 media lainnya untuk berkerjasama dalam publikasi kegiatan akbar ini, Jum'at, 28/10/2022.


PEMSEA singkatan dari Partnerships in Environmental Management for The Seas of East Asia yang juga Forum jaringan Pemerintah Daerah (Kabupaten/Kota/Provinsi) dari Negara-Negara anggota PEMSEA mengadakan pertemuan tahunan dengan nama Network of Local Governments (PNLG) Forum.


PEMSEA merupakan organisasi kemitraan lintas pemerintah dalam pengelolaan lingkungan hidup pada pesisir dan lautan di Asia Timur. Kegiatan ini secara resmi diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai tanggal 25-29 Oktober 2022. Pembukaan dilaksanakan di Hotel Atria, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. 


Kini dalam PNLG tergabung 53 pemerintahan daerah (local government) dari 11 negara anggota dan 3 mitra di Asia Timur.


Pemimpin Redaksi InfoTerbit.com, Johanda Sianturi menyatakan terima kasih karena InfoTerbit dipercaya menjadi salah satu 

media partner PEMSEA PNLG 2022. "Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi media Infoterbit yang berbasis desa dengan ruang lingkup publikasi skala nasional," kata Sianturi.


Johanda Sianturi juga berterimakasih atas atensi pihak Pemkab Tangerang yang telah memberikan kesempatan untuk bisa berkerjasama dalam publikasi kegiatan PEMSEA PNLG 2022.


"Alhamdulillah, InfoTerbit dipercaya menjadi media partner PEMSEA 2022 bersama 19 media lainnya," ucap pimred Infoterbit.


Dia berharap, semoga ke depan, dalam event-event unggulan Pemkab Tangerang lainnya, InfoTerbit bisa kembali menjadi media partner dalam semangat untuk mendorong kemajuan Kabupaten Tangerang.


"Tim redaksi InfoTerbit selama ini juga punya program rutin penanaman mangrove di pesisir Pantura Tangerang melalui wadah yang kami bentuk yakni IMANU (Info Mangrove Nusantara)," ujarnya.


TiMS


0 Comments: