Headlines
Loading...
Angkot Masuk Parit 2 Orang Tewas, Satlantas Polres Pandeglang Evakuasi Korban

Angkot Masuk Parit 2 Orang Tewas, Satlantas Polres Pandeglang Evakuasi Korban


PANDEGLANG, INFOTERBIT.COM - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Mengger-Mandalawangi tepatnya di Kampung Cibaru, Desa Kupahandap, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang pada Rabu (26/10) sekitar pukul 16.30 Wib.


Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati membenarkan peristiwa tersebut. Kecelakaan dialami mobil Suzuki Carry angkot warna Abu-abu Nopol: A-1944-KW yang dikendarai JJ (69) meninggal dunia. Angkot itu membawa dua penumpang yaitu RN (46) meninggal dunia serta AA (50) mengalami luka ringan.


Jeany menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. Yakni, Suzuki Carry angkot abu-abu Nopol : A-1944-KW yang dikemudikan JJ berpenumpang AA dan RN melaju dari arah Mandalawangi menuju Mengger.


Pada saat di TKP, kendaraan hilang kendali dan oleng ke kanan jalan kemudian terjatuh ke dalam parit sedalam kurang lebih 5 meter. Kemudian para korban dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang.


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Belny.


Terakhir, Belny meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Belny.


Hms/TiMS


0 Comments: