Headlines
Loading...
Diduga Cemburu, Suami Tega Gorok Istri Hingga Tewas di Ciledug Tangerang

Diduga Cemburu, Suami Tega Gorok Istri Hingga Tewas di Ciledug Tangerang

Foto ilustrasi

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Seorang suami tegas menghabisi nyawa istrinya. Peristiwa ini terjadi di Perumahan Ciledug Indah 2, Kota Tangerang, Selasa (13/9/2022).


Pelaku berinisial GM (32). Dia tega membunuh istrinya lantaran cemburu karena menemukan percakapan mesra antara istrinya dan pria lain di ponsel milik istrinya.


Kapolsek Ciledug, Kompol Noor Maghantara kepada wartawan mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar jam 06.00 WIB. Saat ini, Polisi sudah mengamankan pelaku.


Berdasarkan pengakuan pelaku, kejadian bermula usai pelaku dan korban berhubungan badan. Pelaku memeriksa isi WhatsApp di handphone sang istri. Pelaku lalu mendapati percakapan yang diduga mesra dari seorang kawan pria kepada istrinya tersebut.


”Dia cemburu karena membaca pesan dari teman pria istrinya, dari sana terlibat cekcok,” ungkapnya.


Dikuasai amarah, GM mengambil pisau yang biasa dipakai ayahnya, dan menyerang istrinya di pinggang, perut, namun yang menyebabkan kematian yakni luka gorokan di leher.


Kini, jenazah sudah berada di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, sementara pelaku sudah diamankan di Mapolsek Ciledug.


Hms/TiMS


0 Comments: