Headlines
Loading...
TMMD 114 Kodim 0510/Trs Dibuka, Kades Waliwis Ucapkan Terima Kasih Desanya Jadi Lokasi TMMD

TMMD 114 Kodim 0510/Trs Dibuka, Kades Waliwis Ucapkan Terima Kasih Desanya Jadi Lokasi TMMD


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 resmi dibuka, Selasa 26 Juli 2022. Upacara pembukaanya dilaksanakan di Stadion Mini Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang. Sedangkan TMMD dipusatkan di Desa Waliwis, Kecamatan Mekar Baru.


Hadir dalam pembukaan TMMD, Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Kasdim 0510/Trs Mayor Inf Hendrik Sudrajat serta sejumlah pejabat TNI/Polri, dan Pemkab Tangerang.


Selain itu turut mendampingi Camat Mekar Baru Miftah Shuritho dan Kepala Desa Waliwis Rapiudin dan jajaran kades di lingkungan Kecamatan Mekar Baru.


Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB, kegiatan TMMD ini menyasar pembangunan fisik dan non fisik. Untuk pembangunan fisik yakni pembangunan jalan betonisasi di Desa Waliwis, yakni di Kampung Bendung.


"Semoga dengan kegiatan TMMD ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama dalam peningkatan perekonomian desa," kata Dandim.


Di sela-sela kegiatan, Kepala Desa Waliwis Rapiudin sangat senang karena desa yang dipimpin terpilih sebagai lokasi TMMD. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu kemajuan desa dan meningkatkan ekonomi warganya.


"Kami bersama-sama masyarakat akan senantiasa bersinergi agar kemajuan desa lebih meningkat," ujarnya.


Sementara, Camat Mekar Baru Miftah Shuritho mengatakan, selain banyak manfaat bagi masyarakat, program TMMD juga menumbuhkan sifat saling bekerjasama, gotong royong serta menjaga kerukunan sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang kuat.


Ananta/Fauzi/TiMS


0 Comments: