Headlines
Loading...
Polsek Balaraja Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa identitas di Sungai Cimanceuri

Polsek Balaraja Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa identitas di Sungai Cimanceuri


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang bergerak cepat melakukan evakuasi atas penemuan mayat tanda identitas.


Diberitakan sebelumnya, warga di bantaran Sungai Cimanceuri, Desa Talagasari, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat wanita pada Selasa (19/07).


Berdasarkan informasi Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang, Kompol Yudha Hermawan, mayat itu berjenis kelamin wanita dengan usia diperkirakan 23 tahun. 


Adapun ciri-cirinya; tinggi 160 Cm, rambut panjang sampai punggung, wajah bupat, badan sedang, dan perut buncit.


Saat ditemukan, Mrs X memakai jaket switer warna putih motif bunga-bunga, kaos warna hitam polos, memakai celana panjang warna coklat crem, dan tidak memakai pakaian dalam.


Sementara, Piket fungsi Polsek Balaraja Iptu Wagio gerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Personel Polsek Balaraja langsung evakuasi mayat di sungai manceri Talagasari dan mendata identitas saksi-saksi yang ada di TKP penemuan mayat tersebut. mayat tanpa identitas itu langsung dibawa ke RSUD Tobat untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. 


Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan menambahkan, menurut keterangan saksi, ada warga yang hendak memancing ikan melihat telah ditemukan sesosok mayat yang terapung di Sungai Cimanceuri.


Peristiwa itu terjadi di Sungai Cimanceri Kp. Untud RT.01/01 Desa Talagasari, Kec. Balaraja Kab. Tangerang.


"Kemudian warga itu memanggil saksi untuk melihat dan mengecek mayat tersebut. Selanjutnya saksi melaporkan ke pihak Polsek Balaraja," ujarnya.


Setelah mendapat laporan warga pada pukul 14.40 wib personel Piket Fungsi Polsek Balaraja dipimpin Iptu Wagiyo (Kanit Intelkam) dan Iptu Iwan Wahyudi, SH (Kanit Reskrim), mendatangi TKP dan melakukan evakuasi mayat yang berada di tengah sungai Cimanceuri.


Posisi mayat telungkup tersangkut kayu. Pada pukul 15.00 wib mayat berhasil dievakuasi oleh Personel Polsek Balaraja dan Koramil 05 Balaraja dibantu oleh warga setempat. Selanjutnya mayat langsung dibawa mobil ambulan RSUD Balaraja untuk dilakukan Visum Et Repertum.


Ananta/TiMS



0 Comments: