Headlines
Loading...
Desa Cirumpak Terbaik Pengelolaan Dana Desa se-Indonesia, Camat Tibi: Jadi Kebanggaan Kronjo dan Kab. Tangerang

Desa Cirumpak Terbaik Pengelolaan Dana Desa se-Indonesia, Camat Tibi: Jadi Kebanggaan Kronjo dan Kab. Tangerang


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Desa Cirumpak, Kec. Kronjo, Kab. Tangerang menjadi desa terbaik dalam pengelolaan Dana Desa se-Indonesia.

Keberhasilan ini mendapat respon kebahagiaan bagi Camat Kronjo H. Tibi, M.M.Pd, M.Si, KP, Kades Cirumpak H. Ridwan dan seluruh masyarakat Kec. Cirumpak dan Kronjo umumnya.

Camat Kronjo H. Tibi mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih Desa Cirumpak. "Saya selaku Camat Kronjo merasa sangat bangga. Ini prestasi yang luar biasa, menjadi peringkat 1 pengelolaan Dana Desa Terbaik se-Indonesia," kata Tibi, Senin (25/7/2022).

Dia berharap, keberhasilan ini mampu menjadi contoh bagi desa-desa lainnya di wilayah Kecamatan Kronjo untuk memacu prestasi.

"Keberhasilan ini tidak hanya mengharumkan nama Kronjo secara keseluruhan, tapi juga membanggakan Kabupaten Tangerang," kata Tibi.

Dengan keberhasilan ini, Desa Cirumpak akan menerima tambahan pendapatan berupa Alokasi Kinerja (AK) Dana Desa 2022, sebesar Rp288.153.000.

Diketahui, sejumlah kategori penilaian pengelolaan Dana Desa meliputi pengelolaan keuangan Dana Desa, pengelolaan Dana Desa, capaian keluaran Dana Desa dan capaian hasil pembangunan desa.

Ananta/TiMS

0 Comments: