Headlines
Loading...
Biddokkes Polda Banten Identifikasi Jenazah Mrs. X yang Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanceuri Balaraja

Biddokkes Polda Banten Identifikasi Jenazah Mrs. X yang Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanceuri Balaraja


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Biddokkes dan RS Bhayangkara Polda Banten melaksanakan pemeriksaan jenazah yang ditemukan di sungai Cimanceuri, Desa Telagasari, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang di instalasi Forensik RSUD Balaraja pada Kamis (21/07) sekitar pukul 17.30 WIB.


Kegiatan ini dilaksanakan Tim Forensik pemeriksaan otopsi dan identifikasi jenazah yang terdiri dari Pembina TK 1 dr. Donald R , Sp.F MH.Kes, dr. Baety Adhayati, Sp. F, Drg. Alfin Fardeni, Ur Doksik subbiddokpol dan DVI Biddokkes Polda Banten.


Kabiddokkes Polda Banten Dr. Agung Widodo saat ditemui mengatakan membenarkan identifikasi dan otopsi terhadap jenazah tanpa identitas itu.


"Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah dapat teridentifikasi dengan satu data primer yaitu sidik jari dan 9 data secunder  yaitu 5 data medical record dan 4 data property. Hasil pemeriksaan selanjutnya kami di serahkan kepada penyidik," jelas Agung.


Sebelumnya diberirakan, warga di bantaran Sungai Cimanceuri, Desa Talagasari, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat wanita pada Selasa (19/07).


Berdasarkan informasi Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang, Kompol Yudha Hermawan, mayat itu berjenis kelamin wanita dengan usia diperkirakan 23 tahun. 


Adapun ciri-cirinya; tinggi 160 Cm, rambut panjang sampai punggung, wajah bupat, badan sedang, dan perut buncit.


Saat ditemukan, Mrs X memakai jaket switer warna putih motif bunga-bunga, kaos warna hitam polos, memakai celana panjang warna coklat crem, dan tidak memakai pakaian dalam.


Hms/Ananta/TiMS


0 Comments: