Headlines
Loading...
PPBNI Satria Banten se-Pantura Tangerang Konsolidasi, Siap Sukseskan Pilkades Serentak

PPBNI Satria Banten se-Pantura Tangerang Konsolidasi, Siap Sukseskan Pilkades Serentak


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten se-Pantura Kabupaten Tangerang menggelar konsolidasi pengurus, Minggu (3/10/2021) di Aula Kantor Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten.


Acara yang bertema "Melalui Konsolidasi Mampu Menciptakan Kaderisasi yang mandiri, Kreatif, Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan Menuju Indonesia Sehat Ekonomi Bangkit". dihadiri oleh Dewan Pengurus Cabang, Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting se-Pantura (Tangerang wilayah Utara).


Ary As'ari Marnan, Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang mengatakan, kegiatan Konsolidasi antar pengurus PPBNI Satria Banten ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi keluarga besar PPBNI Satria Banten di Kabupaten Tangerang khususnya kali ini di wilayah Pantura (Tangerang wilayah Utara).


Selain itu juga, pada kesempatan acara ini memperkuat kaderisasi antar pengurus PPBNI Satria Banten di tiap Kecamatan hingga kepengurusan ranting. Hal ini dilakukan guna tumbuh semangat satu jiwa, satu hati dan satu rasa.


"Dalam Konsolidasi pengurus ini yang terpenting ialah menciptakan kaderisasi yang mandiri, kreatif, berkarakter dan berwawasan kebangsaan. Hal ini guna para kaderisasi PPBNI Satria Banten dapat mendorong, mendukung program Pemerintah terutama dalam pemulihan ekonomi kerakyatan," Kata Ary As'ari Marnan, Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang. 


Ary juga menghimbau PPBNI Satria Banten dimasing-masing Kecamatan agar turut mengsukseskan Pilkades serentak yang akan digelar pada tanggal 10 Oktober mendatang. Turut menjaga ketertiban dan kondusipitas wilayah masing-masing membantu Pemerintah dalam menyukseskan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang


Sementara itu, Ketua Panitia Imam Kahfiansah, S.Kom bersyukur karena keluarga besar PPBNI Satria Banten dapat berkumpul bersilaturahmi memperkuat kaderisasi PPBNI Satria Banten di tiap wilayah. 


"Selain meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus kegiatan Konsolidasi pengurus PPBNI Satria Banten ini juga membahas terkait program kerja serta menyinkronisasikan dengan program Pemerintah Kabupaten Tangerang," katanya.


Acara konsolidasi ini hanya dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara di masing - masing pengurus yang mematuhi Protokol Kesehatan.


Lanjut Imam, PPBNI Satria Banten adalah ormas yang bermitra dengan unsur Pemerintah. Baik dari Kepolisian, TNI, maupun Kejaksaan. Hal ini guna PPBNI Satria Banten dapat berperan serta dalam mendukung dan mengawal program Pemerintah 


Disamping itu juga, PPBNI Satria Banten ini juga sebagai menampung aspirasi masyarakat yang dapat menjembatani masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Ormas PPBNI Satria Banten harus menjadi garda terdepan yang berada ditengah-tengah masyarakat. Dan dapat mendukung dan mengawal berbagai pembangunan yang ada di Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang utara," pungkanya


Imam mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia dan Kepada pengurus PPBNI Satria Banten Se-Pantura yang turut mengsukseskan acara ini. Mudah-mudahan kedepan PPBNI Satria Banten tetap kompak, solid dan jaya


Acara tersebut turut dihadiri oleh TB. Moch Oyim Munadar Ketua Umum PPBNI Satria Banten,  Ary As'ari Marnan, Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang beserta Jajaran, Dan Masing-masing Ketua, Sekretaris dan Bendahara di  Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting dimasing-masing wilayah se-Pantura.


TiMS/Rohmat


0 Comments: