Headlines
Loading...
Polsek Kresek Polresta Tangerang Bersama Forkopimcam Gebrak Vaksin di Sejumlah Wilayah

Polsek Kresek Polresta Tangerang Bersama Forkopimcam Gebrak Vaksin di Sejumlah Wilayah


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Polsek Kresek Polresta Tangerang bersama jajaran Forkopimcam mengadakan gebrak vaksin di tiga lokasi  berbeda. Kegiatan ini diadakan bersama unsur Kecamatan Kresek dan Koramil 07 Kresek.


Tiga titik yang menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 adalah Desa Koper, Desa Kemuning dan untuk di Desa Jengkol diselenggarakan oleh Koramil 07 Kresek. Kegiatan ini diadakan sejak Kamis (30/09/2021) sampai dengan hari ini Sabtu (02/10/2021).


Kapolsek Kresek, AKP Osman Sigalingging, SH mengatakan, gebrakan vaksin hari Sabtu (02/10/2021) yakni Vaksin Presisi Dosis 1 dan 2 di Kantor Desa Koper Kecamatan Kresek dan Door to door untuk di Desa Kemuning Kecamatan Kresek.


"Serta dilokasi Kantor Desa Jengkol Kecamatan Kresek yang diadakan oleh Koramil 07 Kresek serta di Komando Koramil 07 Kresek untuk warga kecamatan Kresek baik Dosis 1 dan 2," ambah Danramil 07 Kresek Kapten Inf. M. Ridwan Idrus. Seluruh rangkaian kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Kresek.


"Kerjasama atas unsur Forkopincam Kresek salah satu bentuk mendukung Program Pemerintah agar mencapai target Herd Immunity pada masyarakat Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang," ujar Kapolsek Kresek, AKP Osman Sigalingging.


Hms/TiMS


0 Comments: