Headlines
Loading...
Kasihumas Polres Serang Kota Sambangi Karyawan Minimarket Korban Penembakan Airsoft Gun

Kasihumas Polres Serang Kota Sambangi Karyawan Minimarket Korban Penembakan Airsoft Gun


SERANG, INFOTERBIT.COM - Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten menyambangi rumah Junedi, karyawan mininarket yang menjadi korban penembakan airsoft gun beberapa waktu lalu. Dalam kunjungan, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achiles Hutapea diwakili Kasihumas IPTU Iwan Sumantri.


Seperti diketahui, Junedi menjadi korban penembakan seorang perampok minimarket di Indomaret dekat Jembatan Bogeg Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Banten, Jumat 17 September 2021 pukul 12.00 WIB.


Pelaku menembak salah satu karyawan Indomaret dengan menggunakan senjata air Soft Gun jenis pistol.


Menurut Kasihumas IPTU Iwan Sumantri, kunjungannya ini sebagai kepedulian kepolisian terhadap warga masyarakat. "Kami dari Polres Serang Kota menyerahkan bingkisan dari Kapolres Serang Kota, dan maaf Kapolres Serang Kota tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan," tambah Kasi Humas saat berada di rumah Junedi, Kampung Andamui Kecamatan Curug Kota Serang, Minggu (3/10/2021). 


Sementara itu Junedi korban penembakan airsoft gun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan dari pihak Polres Serang Kota terutama Kapolres Serang Kota. 


"Pemberian bingkisan ini sudah lebih dari cukup yang diberikan dari Polres Serang Kota kepada saya," tutup Junedi.


Hms/TiMS


0 Comments: