Headlines
Loading...
Hubungan Tak Harmonis, Pria di Kota Serang Gantung Diri, Sempat Kirim Pesan WA ke Istri

Hubungan Tak Harmonis, Pria di Kota Serang Gantung Diri, Sempat Kirim Pesan WA ke Istri


SERANG, INFOTERBIT.COM - Seorang pria di Kota Serang berinisial AS (49) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Komplek Taman Banten Lestari Blok E20 No. 22 Rt. 01 Rw. 22, Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis (30/9/2021).


Orang yang pertama kali menemukan AS gantung diri adalah anaknya, yang baru pulang bermain dan hendak menjemur baju di lantai 2. Tapi ia mendapati ayahnya sudah dalam keadaan gantung diri dengan leher terikat tali tambang warna merah.


Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono S.H, M.H, mendapatkan laporan dari warga atas kejadian tersebut dan langsung menuju ke lokasi kejadian. 


Selanjutnya, kata Kapolsek Serang, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara. menurut keterangan istri korban, hubungan keluarga sudah tidak harmonis dan suami istri tidak saling tegur sapa.


“Sebelum korban tewas sempat mengirim pesan singkat melalui WhatsApp kepada istrinya, bahwa korban akan bunuh diri dengan alasan sudah capek jadi suami karena sudah tidak dihargai. Dan istri korban membalas kepada korban dengan jawaban terserah,” ungkap Kompol Bambang Wibisono SH, MH. 


Sebelum dimakamkan, jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Drajrajat Prawiranegara untuk dilakukan outopsi.


Hms/TiMS


0 Comments: