Headlines
Loading...
Hari Pertama Ops Bina Kusuma Maung 2021, Polres Pandeglang Amankan Ratusan Miras

Hari Pertama Ops Bina Kusuma Maung 2021, Polres Pandeglang Amankan Ratusan Miras


PANDEGLANG, INFOTERBIT.COM - Hari pertama digelar Ops Bina Kusuma Maung 2021, anggota Polres Pandeglang Polda Banten mengamankan sebanyak 301 botol minuman keras, Jumat malam (1/10/2021). Botol-botol miras itu diamankan dari tiga lokasi berbeda. Polisi juga mengamankan satu unit mobil Daihatsu Grandmax Warna Hitam.


Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan ini bertujuan melakukan penegakan hukum secara tegas dan profesional. Namun, tetap mengedepankan sikap preemtif, preventif, dan humanis.


“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari aksi preman dan premanisme serta penyakit masyarakat,” pungkasnya


Pihaknya membuat tim dengan masing-masing 20 orang dalam operasi tersebut, dengan melibatkan unsur dari TNI dan Satpol PP.


"Dengan digelarnya Ops Bina Kusuma Maung ini, pihaknya berharap dapat menekan angka kriminalitas jalanan, kejahatan, penyalahgunaan narkoba dan prostitusi. Selain itu membantu untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang," katanya.


Hms/TiMS


0 Comments: