Headlines
Loading...

Foto ilustrasi

PANDEGLANG, INFOTERBIT.COM - Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Pandeglang berinisial K diperkosa oleh tiga pria dewasa di sebuah kebun kelapa sawit, Desa Bojong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Jumat (17/9/2021).


Informasi dari Polres Pandeglang, ketiga pelaku masing-masing berinisial DI (30), NG (40) dan SA (25). Polisi sudah menangkap dua pelaku yakni SA (25) dan NG (40) di rumah mereka. Sedangkan satu pelaku yakni DI masih buron.


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah kepada wartawan menjelaskan, SA dan NG ditangkap oleh personel PPA yang dibantu Tim Opsnal Polres Pandeglang. Sementara pelaku DI masih dalam pengejaran anggotanya.


Kapolres menceritakan, K mengalami pemerkosaan saat pulang sekolah. Bocah berusia 13 tahun itu dijemput oleh ketiga pelaku, namun dibawa ke kebub sawit.


Di perkebunan yang sepi, ketiga pelaku memaksa korban dengan cara membuka baju korban lalu memaksa korban melayani nafsu bejatnya.


"Kemudian ketiga pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya,” kata Belny.


Selain mengamankan dua pelaku, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Yakni baju seragam sekolah warna putih, androk warna merah,  celana dalam warna hijau, miniset warna pink,  baju sekolah warna coklat muda lengan panjang, androk warna coklat tua, celana dalam warna biru dan kaos dalam warna putih.


Hms/TiMS


0 Comments: