Headlines
Loading...
Skor 3-0, JNI Tangerang Raya FC Ungguli Paspor Family FC Dalam Tanding Sepakbola Persahabatan

Skor 3-0, JNI Tangerang Raya FC Ungguli Paspor Family FC Dalam Tanding Sepakbola Persahabatan


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Tim sepak bola Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Tangerang Raya menyabet Juara 2 dalam pertandingan Perebutan Piala Tropeo ajang persahabatan melawan tim sepak bola dari Paspor Family FC dan Prab Putra FC.


Pertandingan tersebut digelar di lapangan Stadion PSG Kedaton, Sabtu (28/08/2021). 


Prtandingan sepakbola dibagi menjadi 3 babak. Pada babak pertama, Praba putra FC unggul atas Paspor Pamily FC dengan skor 5-1. Kemudian dilanjutkan babak kedua JNI Tangerang Raya FC ditahan Imbang oleh Praba Putra FC sekor 0-0 dan di babak terakhir JNI FC Unggul atas rivalnya Paspor Pamily FC dengan skor 3-0.


Berusaha mengejar nilai skor, JNI Tangerang Raya FC terus memberikan serangan balik ke gawang Paspor FC. Serangan tersebut berbuah manis di babak ketiga.


Pada menit 15 tim JNI FC berhasil menjebol gawang Paspor Pamily FC, dan dimenit 25 dan 28 Alex Susanto striker JNI FC dengan gayanya yang lincah dan berhasil menyarangkan bola ke gawang Paspor Pamily FC.


Skor 3-0 bertahan hingga peluit yang menandai berakhirnya pertandingan ditiup oleh wasit. 


Meskipun JNI FC keluar sebagai pemenang, Namun harus puas menjadi juara kedua karena kalah selisih gol dari Praba Putra FC.


Ketua Tim Paspor Family FC Away mengatakan bahwa pertandingan tersebut tidak mencari siapa yang juara, melainkan untuk mempererat tali silaturahmi antara JNI, PRABA PUTRA FC dan PASPOR FAMILY FC.


"Suatu kehormatan bisa bertanding bersama dalam ajang silaturahmi ini, saya ucapkan terimaksih kepada para Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Nasional Indonesia (JNI)," ujarnya.


Dilokasi sama, Eboll Ketua tim Praba Putra FC mengatakan, pertandingan tersebut ditujukan untuk mempererat silaturahim dengan awak media serta para pelaku yang terlibat aktif di pentas sepakbola, ini suatu kebanggaan buat kami," ujarnya.


Sementara Ketua JNI Tangerang Raya Sopiyan Hadi mengatakan, laga-laga seperti ini akan terus digelar. "Yang penting kompak, agar kita tidak stress menjalani liputan berita di tengah Covid-19," katanya.


JNI juga akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan InfoTerbit Grup yang akan digelar pada 5 september mendatang di Kronjo. Pertandingan persahabatan ini sungguh suatu kehormatan bagi JNI bisa menambah persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar klub sepak bola yang ada di Kabupaten Tangerang.


"Selain media bukan hanya bisa menjadi alat promosi, kami juga siap beradu gagasan dan pemikiran demi kemajuan JNI Tangerang Raya,” pungkas Sopiyan, Ketua JNI Tangerang Raya.


JNI/TiMS


0 Comments: