Headlines
Loading...

Rahmat, Ketua PAC PDIP Kecamatan Kemiri Kab. Tangerang.

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Jajaran pengurus dan anggota PAC PDI Perjuangan Kec. Kemiri, Kab. Tangerang akan melakukan aksi bakti lingkungan penanaman mangrove di muara Selatip, Desa Lontar, Kec. Kemiri pada Jumat 3 September 2021 mendatang.


Dalam kegiatan ini, PDIP akan melakukan aksi peduli lingkungan bersama Komunitas IMANU (Info Mangrove Nusantara) InfoTerbit.


Ketua PAC PDI Perjuangan Kemiri, Rahmat mengatakan, program ini menjadi bagian dari program kerja PDIP Kemiri di bidang lingkungan hidup. 


"PDIP bersama-sama IMANU akan berperan aktif dan turut serta menjaga lingkungan di sekitar wilayah Kecamatan Kemiri," kata Rahmat, Minggu (29/8/2021).


Menurut Rahmat, kawasan pesisir Tangerang Utara perlu penyelamatan bersama. Sebab saat ini kondisinya terkena abrasi. "Karena itu PDIP Kemiri terjun langsung melakukan aksi nyata peduli lingkungan," ungkapnya.


Sementara, Founder IMANU InfoTerbit, Ananta menyambut baik kepedulian PDI Perjuangan yang terlibat aktif dalam giat lingkungan hidup.


"Saat ini, IMANU sudah menanam 1.700 bibit mangrove di kawasan Desa Lontar Kemiri dan Desa Muncung Kronjo. Semoga, ke depan makin banyak elemen masyarakat yang berpartisipasi dalan aksi penyelamatan kawasam pesisir utara Tangerang," ungkap Pendiri InfoTerbit.com ini.


Agung/TiMS


0 Comments: