Headlines
Loading...


SERANG, INFOTERBIT.COM - Media Online InfoTerbit.com (Terbit Media Sindikasi Grup) meraih piagam penghargaan dari Kapolda Banten, Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Senin (24/5/2021).


Penghargaan ini diberikan Kapolda kepada InfoTerbit.com atas sinergitas dan kemitraan sepanjang tahun 2020 hingga 2021 saat ini.


Penghargaan diserahkan oleh Kasubbid Penerangan Masyarakat (Penmas) Polda Banten AKBP Meryadi mewakili Polda Banten kepada Wakil Pemimpin Umum InfoTerbit.com, J. Sianturi mewakili Founder TiMS (Terbit Media Sindikasi) di Bidhumas Polda Banten.



J. Sianturi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Hal ini akan memacu semangat dan sinergitas dengan Polda Banten ke depan lebih baik lagi.


Sementara, Kapolda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi berharap agar ke depan kemitraan terus ditingkatkan demi menjaga kamtibmas melalui pemberitaan-pemberitaan yang mendorong kondusifitas masyarakat.


Selain InfoTerbit.com, terdapat 181 wartawan lainnya dari berbagai media cetak/online/elektronik mendapatkan penghargaan yang sama.


Para wartawan ini, diantaranya berasal dari media Detik.com, Kompas.com,Liputan 6, IDN News, Merdeka.com, Sindonews.com, Pos Kota dan beberapa lainnya.


TiMS





0 Comments: