Headlines
Loading...
Ketum LSM Gerak Indonesia Motivasi Jajaran Agar Tetap Semangat Jalankan Kontrol Sosial

Ketum LSM Gerak Indonesia Motivasi Jajaran Agar Tetap Semangat Jalankan Kontrol Sosial


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Banyaknya kegiatan pelaporan praktik hukum yang dilakukan jarajaran LSM Gerak (Gerakan Anti Korupsi) dimanapun berada tetap menjadi perhatian khusus Ketua Umum LSM Gerak, Kurais, SH.


"Kami selaku Dewan Pimpinan Pusat, selalu memantau kegiatan sosial kontrol yang di lakukan oleh Lembaga Gerak Indonesia," tegas Kurais, Kamis (20/5/2021).


Dia juga menyatakan kepada jajarannya, baik di tingkat DPD, DPC hingga tingkat DPK dan DPDes serta DPKel seluruh Indonesia agar dapat melakukan kontrol sosial secara maksimal. Untuk itu, pihaknya akan terus memberi semangat kepada seluruh pengurus.


"Kepada semua pengurus Gerak Indonesia dimanapun berada, apabila ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan di tingkat daerah, kami pengurus DPP siap mengantarkan kepada sentral penegakan hukum yang lebih tinggi dengan tetap dilengkapi dengan adanya bukti-bukti dan saksi-saksi," ujarnya.


Kurais juga mengimbau kepada semua pengurus Gerak Indonesia untuk tetap semangat dan menjalankan sosial kontrol sesuai ketentuan AD/ART, SOP dan P,L juga tetap kedepankan koridor hukum.


J. Sianturi/TiMS

0 Comments: