Headlines
Loading...


PANDEGLANG, INFOTERBIT.COM - Roadshow berbagi masker gratis Media Online InfoTerbit.com dan TerbitBanten.com di Kabupaten Pandeglang berlanjut.


Setelah membagikan masker di Alun-alun Pandeglang dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Teluk Labuhan, kali ini, tim InfoTerbit-TerbitBanten mengunjungi warga yang tinggal di lereng Gunung Pulosari, tepatnya di Kp/Desa Batu Ranjang, RT 005 dan 006 RW 03, Kec. Cipeucang, Kab. Pandeglang, Minggu (1/10/2020).

Roadshow bagi masker ini dipimpin langsung oleh Ananta, Founder Terbit Media Sindikasi (TiMS), Manajemen InfoTerbit-TerbitBanten.

Turut mendampingi, Pj. Pimred InfoTerbit J. Sianturi, Pj. Pimred TerbitBanten Agung R. Rafi, Korwil InfoTerbit Pandeglang-Lebak Dedy dan Kabiro InfoTerbit Pandeglang, H. Muksin dan sejumlah wartawan Biro Pandeglang.

Terjalnya jalan menuju kawasan lereng Gunung Pulosari itu tak menyurutkan langkah tim untuk bersilaturahmi dan berbagi masker dengan warga setempat.

Sesampai di lokasi, Tim InfoTerbit-TerbitBanten disambut oleh Sekretaris Desa Batu Ranjang Andre, Juru Pelaksana Situs Sejarah Ayong, dan tokoh masyarakat setempat, Abah Akro serta sejumlah warga.

Founder TiMS, Ananta menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pihak Pemdes Batu Ranjang, tokoh dan warga setempat.

"Kami menyampaikan terima kasih atas sambutannya, semoga bantuan masker yang tidak seberapa ini memberi manfaat untuk warga setempat dan silaturahmi tetap terjalin," kata Ananta.

Sekdes Batu Ranjang, Andri mewakili Pemerintah Desa setempat juga mengucapkan terima kasih kepada Media Online InfoTerbit.com dan TerbitBanten.com atas kepeduliannya terhadap warga desanya.

"Kami sangat berterima kasih, kawan-kawan wartawan mempedulikan warga di desa kami. Semoga baksos akan berlanjut di lain waktu," ujarnya.

Selanjutnya, pembagian masker dipimpin oleh Pj. Pimred InfoTetbit.com, J. Sianturi bersama tim. Mereka membagikan masker untuk warga di dia RT yakni RT 05 dan 06 RW 03 Desa Batu Ranjang, Kec. Cipeucang, Kab. Pandeglang yang lokasinya berada di lereng Gunung Pulosari.

TiMS






0 Comments: