Headlines
Loading...
Bidhumas Polda Banten Beri Imbauan 3M ke Pengunjung Pelabuhan Merak

Bidhumas Polda Banten Beri Imbauan 3M ke Pengunjung Pelabuhan Merak


CILEGON, INFOTERBIT.COM - Kepolisian Daerah Banten dan jajaran melakukan Patroli memberi imbauan Kamtibmas serta imbauan Protokol Kesehatan, Minggu (01/11/2020). Kegiatan ini dilaksanakan di Pelabuhan Merak menyusul berakhirnya libur panjang dan cuti bersama.


Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menyampaikan bahwa selain melakukan pengamanan, personel di lapangan juga mengimbau pengunjung selalu menerapkan protokol kesehatan.

Caranya dengan mewajibkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Langkah ini untuk meminimalisir proses penularan Covid-19 di ruang terbuka saat melakukan aktivitas. "Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan," pesan Kapolda.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K., M.H mengatakan bahwa Polda Banten dan Jajaran terus melakukan patroli di wilayah Pelabuhan Merak dan tempat wisata Banten Lama untuk memberikan himbauan protokol kesehatan.

Di sisi lain, personel Bidhumas Polda Banten juga memberikan imbauan kepada para pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaannya.

"Jangan memberi ruang dan kesempatan untuk oknum berbuat tindak kriminal," pesan Edy.

Penulis: Bidhumas
Editor: Ananta

0 Comments: