Headlines
Loading...
InfoTerbit-TerbitBanten Lanjutkan Roadshow Bagi Masker ke TPI Teluk Pandeglang

InfoTerbit-TerbitBanten Lanjutkan Roadshow Bagi Masker ke TPI Teluk Pandeglang


PANDEGLANG, INFOTERBIT.COM - Media Online InfoTerbit.com dan TerbitBanten.com dibawah manajemen Terbit Media Sindikasi (TiMS) melanjutkan roadshow bagi masker gratis di wilayah Kabupaten Pandeglang, Sabtu (31/10/2020).


Setelah berbagi masker gratis di Alun-Alun Pandeglang Banten pada Sabtu siang, Tim melanjutkan roadshow bagi masker gratis.

Kali ini menyasar pedagang ikan dan pengunjung Tempat Pelelangan Ikan di  Batako Teluk Kec. Labuhan, Kab Pandeglang.

Dalam program ini, InfoTerbit.com dan TerbitBanten.com bekerjasama dengan Komunitas Pedagang TPI Teluk yang dipimpin Bang Otoy.

"Alhamdulillah, kami bisa bersinergi dengan Komunitas Pedagang di TPI Teluk untuk berbaginmasker bersama. Selain itu, kami juga sinergi dengan Relawan Teluk Independen (RTI)," ujar Ananta, Founder TiMS yang membawahi Media Online InfoTerbit.com dan TerbitBanten.com.

Sementara, pj. Pemimpin Redaksi InfoTerbit.com, J. Sianturi mengatakan, program ini rangkaian dari baksos pembagian 12 ribu masker yang sudah mulai dilaksanakan sejak Bulan September 2020 di berbagai wilayah Banten.

"Program ini upaya membantu pemerintah memutus mata rantai mencegah Covid-19. Selama ini program bagi-bagi masker gratis sudah rutin kami lakukan. Di sisi lain juga bagian dari rangkaian perayaan Ulang Tahun InfoTerbit.com yang ke-1," tambahnya. Dia berharap, semoga program ini memberi manfaat kepada masyarakat.

Sebagai informasi, dalam waktu dekat, InfoTerbit dan TerbitBanten juga akan membukan Kantor Biro di Kabupaten Pandeglang untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Baksos bagi-bagi masker dipimpin Founder TiMS, Ananta didampingi Pj. Pemimpin Redaksi InfoTerbit J. Sianturi, Pj. Pemimpin Redaksi TerbitBanten Agung R. Rafi dan Perwakilan InfoTerbit-TerbitBanten Wilayah Pandeglang, Dedy dan Kabiro Wilayah Pandeglang, H. Mursid.

TiMS






0 Comments: