Headlines
Loading...


PANDEGLANG, INFOTERBIT.COM - Media Online InfoTerbit.com dan TerbitBanten.com dibawah manajemen Terbit Media Sindikasi (TiMS) membagikan masker gratis di Alun-Alun Pandeglang, Banten, Sabtu (31/10/2020).


Program ini rangkaian dari baksos pembagian 12 ribu masker yang sudah mulai dilaksanakan sejak Bulan September 2020 di berbagai wilayah Banten.

Baksos bagi-bagi masker dipimpin Founder TiMS, Ananta didampingi Pj. Pemimpin Redaksi InfoTerbit J. Sianturi, Pj. Pemimpin Redaksi TerbitBanten Agung R. Rafi dan Perwakilan InfoTerbit-TerbitBanten Wilayah Pandeglang, Dedy.

Founder TiMS, Ananta mengatakan bahwa program ini upaya membantu pemerintah memutus mata rantai mencegah Covid-19.

"Selama ini program bagi-bagi masker gratis sudah rutin kami lakukan. Di sisi lain juga bagian dari rangkaian perayaan Ulang Tahun InfoTerbit.com yang ke-1," tambahnya.

Pj. Pemimpin Redaksi InfoTerbit.com, J. Sianturi mengatakan, ratusan masker yang dibagikan di Alun-Alun Pandeglang menyasar para tukang ojek online, pedagang kaki lima dan warga pengunjung. "Semoga program ini memberi manfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Sebagai informasi, dalam waktu dekat, InfoTerbit dan TerbitBanten juga akan membukan Kantor Biro di Kabupaten Pandeglang untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

TiMS








0 Comments: