Headlines
Loading...
Hari ke-6 Operasi Zebra, Ditlantas Polda Banten Bagi Masker dan Bingkisan di Jalur Wisata Anyer-Carita

Hari ke-6 Operasi Zebra, Ditlantas Polda Banten Bagi Masker dan Bingkisan di Jalur Wisata Anyer-Carita


SERANG, INFOTERBIT.COM - Pelaksanaan Operasi Zebra Kalimaya 2020 Hari +6, Ditlantas Polda Banten dan jajarannya bagikan masker dan bingkisan kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di sepanjang jalur wisata Anyer  dan para pengunjung wisata Anyer-Carita, Sabtu (31/10/2020).


Operasi Zebra 2020 digelar secara serentak di seluruh Indonesia sejak Senin 26 Oktober 2020 lalu dan akan berakhir pada Minggu 8 November  2020 mendatang.

Ada hal menarik yang dilakukan Personil Ditlantas Polda Banten dan jajarannya.  Pasalnya, para personil Ditlantas Polda Banten justru membagikan masker dan bingkisan kepada para eisatawan di Lokasi Wisata Anyer-Carita.

Menurut Kabagbin ops Ditlantas Polda Banten  Kompol Kamarul Wahyudi, S.H.M.Si, Operasi Zebra kali ini dilakukan dengan mengedepankan kegiatan simpatik preventif dan humanis.

"Selain mengedukasi pengendara tentang keselamatan berlalu lintas, kami juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker dan leaflet yang berisi tata cara berkendara yang baik dan benar," katanya.

Sementara, Direktur Lalulintas Polda Banten Kombespol Rudy Purnomo mengapresiasi positif kegiatan yang di lakukan anggotanya dengan membagikan masker kepada pengendara.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian dalam mencegah penularan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Penulis: Bidhumas
Editor: Ananta

0 Comments: