Headlines
Loading...
Tim Sembako Ramadhan InfoTerbit, Malizka Hijab dan Rafatar Satu Bagi Sembako ke Pasutri di Kandawati

Tim Sembako Ramadhan InfoTerbit, Malizka Hijab dan Rafatar Satu Bagi Sembako ke Pasutri di Kandawati


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Tim bagi sembako Ramadhan InfoTerbit.com, TerbitBanten.com, Malizka Hijab dan Rafatar Satu melanjutkan roadshow, Selasa (5/5/2020).

Tim mengunjungi pasangan suami istri (pasutri) Pahrurozi dan Sani, warga asal Kp. Karang Jetak RT 009/003 Desa Kandawati Kec. Gunung Kaler Tangerang.

Sebelumnya, pasutri ini diketahui mendatangi Kepala Desa Kandawati, Faisal. Dia mengadu karena tidak mendapat bantuan sosial apapun, baik PKH, BPNT maupun BLT Covid-19.

Mendengar cerita itu, tim sembako InfoTerbit.com dan TerbitBanten.com langsung berkunjung.

Kondisi rumah pasutri ini sangat memprihatinkan. Lantainya yang sebagian masih berasal dari tanah lembab dan becek akibat air hujan.

"Kalau hujan air masuk karena gentingnya pada bocor," ujar Ny. Sani. Dia mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Sembako Ramadhan InfoTerbit, Malizka Hijab dan Rafatar Satu.

Penyerahan sembako dilakukan oleh Wakil Pemimpin Redaksi TerbitBanten.com (grup InfoTerbit), Dedy bersama warga setempat, Santang.

Sembako dari InfoTerbit, Malizka Hijab dan Rafatar Satu yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, mie Instan, sarden, susu ditambah sabun dan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Penulis/Editor: TiMS

0 Comments: