Headlines
Loading...
Tebar Kebaikan , Musim Mas Group Kembali Salurkan Bantuan Sosial Melalui IPJI Barito Utara

Tebar Kebaikan , Musim Mas Group Kembali Salurkan Bantuan Sosial Melalui IPJI Barito Utara


INFOTERBIT , MUARA TEWEH - Musim Mas Grup melalui PT. Multi Persada Gatra Megah kembali menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid19 dan banjir. Beberapa Minggu yang lalu, PT. MPG menyerahkan bantuannya melalui Pemda Barito Utara, Polres Barito Utara, dan beberapa desa yang berada disekitar perusahaan PT. Multi Persada Gatra Megah (PT.MPG). PT. MPG, perusahan  sawit besar yang menjalankan bidang usahannya di Kabupaten Barito Utara ini, pemberian bantuan kemanusiaan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid19 dan banjir yang dialami oleh sebahagian warga Barito Utara di salurkan melalui organisasi Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kab Barito Utara dengan harapan bantuan kemanusiaan tersebut sampai kepada warga yang benar benar membutuhkan.
Rabu 6 Mei 2020, Bantuan kemanusiaan berupa mi instan  diserahkan oleh PT.MPG yang diwakili bapak Denok beserta Tim ke  IPJI Barut dan diterima langsung oleh pengurus IPJI Barut di Sekretariat IPJI Barut.

Denok ketika media ini meminta komentarnya terkait penyerahan bantuan kemanusiaan ke IPJI Barut mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban kami (PT.MPG) dan  kewajiban kita semua untuk saling tolong menolong. Pimpinan Perusahaan PT.MPG tentu sangat senang dapat berpartisipasi dan terlibat langsung membantu meringankan beban warga yang terdampak akibat bencana nasional yang sedang terjadi sekarang ini yaitu penyebaran virus Covid19 yang sudah berlangsung lama yang telah banyak memakan korban dan juga bencana banjir yang dialami oleh sebahagian warga. 

Sedikit yang dimiliki oleh PT.MPG kami bagi untuk membantu sesama.
"Pimpinan kami (PT.MPG) sangat senang dapat berkesempatan untuk ikut serta memberikan partisipasi, memberikan bantuan kemanusiaan kepada saudara kita yang terdampak Covid19, dan bencana banjir yang dialami oleh sebahagian warga, tentu berdampak serius terhadap kehidupan warga apalagi dalam pemenuhan kebutuhan pokok terutama bahan pangan pokok. Perusahan PT.MPG hadir berpatisipasi dan dapat terlibat langsung membantu meringankan penderitaan saudara kita. Semoga bantuan yang kami titipkan ke IPJI Barut dapat diterima dan  bermanfaat untuk warga yang menerimanya. Kami sebagai perusahaan tentu akan berusaha mendukung kebijakan dan upaya pemerintah untuk memutus penyebaran pandemi Covid19 dengan cara memberikan bantuan" terang Pak. Denok kepada media online lintas Kalteng.com sekaligus menyampaikan  dukungan PT.MPG terhadap kegiatan sosial yang dilaksanakan IPJI Barut.
" Kami sangat mengapresiasi Kegiatan IPJI ini, harapan kami kegiatan kemanusiaan dapat terus berlanjut, semoga becana Covid19 dan banjir cepat berlalu" kata Pak Denok mengakhiri komentarnya.

Hayannor sebagai ketua IPJI Barut didampingi para pengurus dengan bangga kepada media online Lintas Kalteng dan beberapa media yang tergabung dalam organisasi IPJI Barut mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan kemanusiaan yang diberikan oleh PT.MPG.
"Saya mewakili segenap pengurus IPJI Barut dan atas nama IPJI Barut menghaturkan terima kasih kepada Musim Mas Grup yang dalam kesempatan yang baik ini anak perusahaan grup tersebut yaitu PT.MPG datang menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada saudara kita yang terdampak Covid19 dan banjir melalui IPJI Barut, terima kasih atas kepercayaannya terhadap IPJI Barut dan semoga kerja sama yang baik ini kedepannya  semakin baik dan lebih bersinerji. Semoga PT.MPG sukses dalam menjalankan usahanya" kata Hayannor dan berharap perusahaan lainnya dapat juga membantu warga yang sedang dilanda penderitaan 

"Saya berharap perusaan lainnya juga tanggap dan peduli terhadap bencana yang sedang dihadapi oleh saudara kita" imbuhnya tenang. ( Emelia )

0 Comments: