Headlines
Loading...
Suhendra Forsamik: "Training For Mentor Siapkan Pendamping Pelaku Usaha Pemula"

Suhendra Forsamik: "Training For Mentor Siapkan Pendamping Pelaku Usaha Pemula"


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Forum Usaha Mikro (Forsamik) Kabupaten Tangerang mengadakan pelatihan dengan tema "Training For Mentor", Selasa (11/2/2020). Kegiatan yang diadakan di Auditorium Ciputra Hospital Citra Raya ini diikuti 120 pelaku usaha mikro.

Hadir pada acara tersebut, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Tedy Suwardi, Kabid Usaha Mikro Dinas Koperasi H. Denang dan Agus dari Dnas Penanaman Modal Satu Pintu.

Turut juga dalam kegiayan perwakilan dari PT. Sucopindo, Bank BJB, dan BPJS Ketenagakerjaan yang ikut mensosialisasikan program yg berkaitan kebutuhan pelaku usaha mikro.

Ketua Forsamik Suhendra mengatakan, peserta pada pelatihan ini adalah anggota yang usahanya sudah dianggap berkembang. Untuk itu, mereka dipersiapkan untuk mendampingi pelaku usaha pemula tentang bagaimana mengurus perizinan dan mengelola usaha.

"Selama ini, masih banyak yang kebingungan bagaimana mengurus perizinan dan pola mengembangkan usaha. Hal ini banyak dialami pelaku usaha mikro yg tergabung di Forsamik," tuturnya.

Penulis/Editor: Ananta

0 Comments: