Headlines
Loading...

TEGAL, INFOTERBIT.COM - Pasi Komsos Siterrem 071/Wijayakusuma, Mayor (K) Rr. Sri Harjani, E.D.A., S.Sos., mengisi acara pengawasan pelaksanaan kegiatan (Waslakgiat) Teritorial bidang Puanter dan Binsiap Apwil di Kodim 0712/Tegal, Selasa (11/2/2020).

Menurut Mayor Sri, Waslakgiat adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Komando Atas.

"Sehingga, jika ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya," ujarnya selaku Ketua Tim.

Kegiatan yang diadakan Staf Teritorial Korem 071/Wijayakusuma para anggota Kodim Tegal dan Babinsa.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian pelaksanaan program bidang teritorial serta pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggungjawaban keuangan/wabku", paparnya.

Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Ahmad Azis mewakili Dandim 0712/Tegal mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan dari Komando atas kepada satuan jajaran untuk menertibkan penggunaan anggaran dan laporan kegiatan yang berada di satuan ini.

Karenanya, agar dimanfaaatkan dengan baik untuk memotivasi, menambah wawasan, pengetahuan dan penguasaan ketrampilan khususnya di bidang teritorial.

"Harapan saya agar para Babinsa bisa menjabarkan dan mengaplikasikan materi yang telah di sampaikan di lapangan," ungkapnya.

Penulis: Penrem 071/Wijayakusuma
Editor: Ananta

0 Comments: