Headlines
Loading...
Sisir Serang Hingga Cilegon, Tim Dit Samapta Polda Banten Patroli Dialogis

Sisir Serang Hingga Cilegon, Tim Dit Samapta Polda Banten Patroli Dialogis


CILEGON, INFOTERBIT.COM - Dalam upaya memelihara kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten, Direktorat Samapta terus melaksanakan kegiatan patroli R2. Hal ini sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Tim menyisiri wilayah yang ada di Polda Banten, Selasa (11/02/2020) pukul 09.00 sampai dengan 16.00 Wib. Dengan kekuatan 10 personel, melaksanakan patroli dengan rute Polda Banten, Mayabon, Cipocok lewat jalur Kebon Jahe, Alun alun Serang, melewati Kepandean, Kramatwatu, Serdang, Simpang Tiga Cilegon hingga di wilayah Ciwandan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso SH MH melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial SIk mengatakan, personel juga singgah ke berbagai tempat untuk memberikan himbauan dan mengajak masyarakat turut menjaga kemananan di lingkungannya.

Diantaranya seperti saat berada di pangkalan ojek Ciwandan dan Pos Security PT KS.

"Kami bertugas mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, memberikan rasa aman dan situasi kondusif serta mengajak peran serta aktif masyarakat dalam wujudkan keamanan” tandasnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata SIK MH, menjelaskan, tidak hanya patroli saja yang dilakukan personel Ditsamapta Polda Banten. Mereka juga berdialog dan menyambangi sejumlah warga dan petugas keamanan di kawasan industri.

"Lalu menghimbau agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dan selalu berhati-hati dalam bertugas," ungkapnya.

Penulis: Bid Humas
Editor: Ananta

0 Comments: