Headlines
Loading...
Polres Serang Kota Selidiki Penemuan Mayat Mr. X di TPU Curug Serang

Polres Serang Kota Selidiki Penemuan Mayat Mr. X di TPU Curug Serang


SERANG, INFOTERBIT.COM - Jajaran Polres Serang Kota melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tanda identitas (Mr. X) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Curug.

Hal ini seperti diungkapkan Kapolres Serang Kota. Polda Banten, AKBP Edhi Cahyono, SIK.

Saat ini, Tim Reskrim dan Forensik Polres Serang Kota sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mencari informasi. Selanjutnya jenazah Mr. X sedang dilakukan otopsi di RSUD Drajad Prawiranegara Serang.

"Untuk mengetahui identintas korban serta mengetahui penyebab kematian korban, Satreskrim Polres Serang Kota sedang melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi dari Pihak Rumah Sakit RSUD Drajad Serang," jelasnya.

Dari hasil pengecekan sementara, mayat tanpa identitas ini diperkirakan tewas sudah lebih dari satu minggu. Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan luar dari Tim Forensik Rumah Sakit Drajad Prawira Negara.

Hingga kini, mayat tersebut masih berada di RS Drajad Prawira Negara Serang untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian guna mengidentifikasi identitas dari mayat tersebut.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi awak media juga menyatakan hal senada. Menurutnya, polisi sedang berupaya melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat tanpa identitas ini.

"Kasat Reskrim telah berkordinasi dengan pihak rumah sakit, dan sedang dilakukan penyelidikan, mencari saksi dan barang bukti serta pendalaman. Kita bersabar dan mohon doanya agar polisi segera mengungkap kasus ini," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Singapadu, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang, digegerkan dengan penemuan mayat di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Singapadu, Minggu (2/02/2020).

Dari informasi yang diterima, mayat yang sudah menjadi tulang belulang ini, jenis kelamin nya masih menunggu hasil forensik. Mayat ini mengenakan pakaian kaos berwarna abu-abu serta mengenakan celana berbahan kain berwarna putih dengan ikat pinggang.

Penulis: Bdhms
Editor: Ananta

0 Comments: