Headlines
Loading...
Perkuat Mitra Strategis Polri, Kabid Humas Kunjungi Media Kabar Banten

Perkuat Mitra Strategis Polri, Kabid Humas Kunjungi Media Kabar Banten


SERANG, INFOTERBIT.COM - Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, didampingi Kasubbid Penmas Kompol P. Winoto, SH, M.Si, Paur Mitra Subbid penmas Iptu Yudhiana, beserta personel Bidhumas Polda Banten melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pimpinan media cetak Kabar Banten.

Kabidhumas Polda Banten beserta staf Bidhumas Polda Banten disambut langsung oleh Direktur Kabar Banten Rahmat Ginanjar, Pemred Maksuni Jusen, dan sejumlah kru.

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan, kunjungan ini merupakan upaya menjalin kerjasama yang baik antara media dengan pihak kepolisian. “Saya harapkan Polda Banten dan media cetak Kabar Banten ini dapat bekerjasama dengan baik, tentunya untuk kepentingan masyarakat Banten,” katanya.

Ia menambahkan dalam kunjungan ini menindaklanjuti Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, serta meneruskan beberapa arahan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yakni berkaitan dengan Manajemen Media dimana menempatkan Media sebagai Mitra Strategis Polri.

Direktur Kabar Banten Rahmat Ginanjar mengapresiasi kedatangan dari Kabid Humas Polda Banten dan jajarannya ke Kabar Banten. Selama ini, Kabar Banten baik media cetak maupun televisi selalu menjaga sinergitas dengan Polda Banten.

“Kami dari media Kabar Banten siap bersama-sama menjaga Provinsi Banten dari berita hoax dengan pemberitaan yang baik," ujarnya.

Penulis: Bdhms
Editor: Ananta

0 Comments: