Headlines
Loading...

PONOROGO, INFOTERBIT.COM Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Ketua Panitia HPN 2020 Kabupaten Ponorogo, Nanang Rianto didampingi sejumlah jurnalis dan Alim Nor Faizin, Kasi Humas Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Pemkab Ponorogo mengunjungi rumah keluarga wartawan yang beberapa waktu meninggal dunia.

Rombongan mengawali roadshownya dengan mengunjungi keluarga almarhum Udin sapaan akrab M. Zainudin mantan jurnalis Suara Jatim Post dan Koran Media Mataraman yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Kehadiran rombongan diterima oleh ayah mertua Udin, Senin (10/2/2020) sore. Pada kesempatan itu Nanang mendoakan almarhum Udin. "Dan keluarga almarhum Mas Udin semoga tetap sabar dan semangat," ujar Nanang.

Dalam kesempatan itu rombongan juga menyerahkan paket sembako kepada keluarga almarhum Udin. "Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat," tambahnya.

Selanjutnya, rombongan meninggalkan rumah keluarga almarhum Udin yang ada di Desa Tranjang, Kecamatan Siman untuk meneruskan silaturahmi.

Dalam kunjungan kedua, rombongan wartawan ini bersilaturahmi ke keluarga almarhum Sunardi wartawan Harian Bangsa di Desa Ngilo-ilo, Kecamatan Slahung.

Penulis: NC
Editor: Ananta

0 Comments: