Headlines
Loading...
Kunjungi Lokasi Banjir, Dirjen Kemensos RI Datangi Posko Brimob Banten

Kunjungi Lokasi Banjir, Dirjen Kemensos RI Datangi Posko Brimob Banten


SERANG - Intensitas hujan cukup lama yang terjadi beberapa hari ini menyebabkan Sungai Cidurian meluap dan menyebabkan beberapa wilayah di Serang terendam banjir.

Dirjen Kementrian Sosial RI Hari Hikmat mengunjungi posko Sat Brimob Polda Banten yang berada di Komplek bumi Ciruas Permai 2 Desa Ranjeng, Kec. Ciruas, Kab. Serang, Minggu (02/02/2020) pukul 12.30 Wib.

Kedatangan Dirjen Kemensos RI disambut oleh Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten Kompol Norhayat, Danrem 064/MY, Dandim 0602/Serang dan PJU lainnya.

Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten Kompol Norhayat mengatakan bahwa kedatangan Dirjen Kemensos RI untuk meninjau langsung lokasi banjir, melihat kondisi para korban banjir yang berada di posko pengungsian dan memberikan bantuan.

"Kedatangan Bapak Dirjen Kemensos RI ini untuk melihat langsung lokasi banjir dan melihat kondisi korban terdampak banjir serta memberikan bantuan berupa sembako, matras dan lain-lain," jelasnya.

"Pak Dijen juga mengelilingi komplek menggunakan perahu untuk memastikan warga sudah terevakuasi," tutup Danyon A Pelopor Brimob Banten.

Penulis: Ayu
Editor: Ananta

0 Comments: