Headlines
Loading...
Kabidhumas Polda Banten Silaturahmi Visit Media ke Kantor Banten Pos

Kabidhumas Polda Banten Silaturahmi Visit Media ke Kantor Banten Pos


SERANG, INFOTERBIT.COM - Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, didampingi oleh Kasubbid Penmas Kompol P. Winoto, S.H, M.Si, Paur Mitra Subbid Penmas Iptu Yudhiana, beserta personel Bidhumas Polda Banten melaksanakan kegiatan visit media Ke Kantor Banten Pos, di Jl. Letkol Tb. Suwandi Lingkar Selatan Ciracas Serang, Senin (03/2/2020), ukul 14:00 Wib.

Kabidhumas Polda Banten beserta staf Bidhumas Polda Banten disambut langsung oleh General Manajer Banten Pos, Saefuddin (Aef), dan wartawan Banten Pos.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, visit media yang dilaksanakan ini, merupakan bentuk sinergitas Polri dengan media.

"Kesempatan untuk saling bersilaturahmi serta bertemu langsung dengan para Pimpinan Redaksi, Kepala Perusahan Media, Manager Operasional serta staf dan para awak media” ungkap Kabid Humas Polda Banten.

Kunjungan ini, kata Edy, merupakan sinergitas kemitraan antara Polri dan media sebagai mitra strategis dalam rangka soliditas dan kemitraan.

"Kami menindaklanjuti Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, serta meneruskan beberapa arahan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yakni berkaitan dengan Manajemen Media, dimana menempatkan Media sebagai Mitra Strategis Polri," katanya.

Media begitu penting membuat suasana sejuk aman damai, dengan mempublikasikan apa yang Polri lakukan dalam menjaga kamtibmas. "Maka itu kami jalin komunikasi dan kunjungan kemitraan ini," ujarnya seraya mengatakan agar ke depan bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lagi.

General Manajer Banten Pos  Saefuddin (Aef) menyambut baik atas kunjungan ini agar bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan sinergitas.

Penulis: Bdhms
Editor: Ananta

0 Comments: