Headlines
Loading...

TANGSEL, INFOTERBIT.COM - Kota Tangerang Selatan (Tangsel) punya tempat kuliner mantap. Namanya; Rumah Makan Ikan Cere Ibu Tini. Lokasinya di Kelurahan Kranggan Kecamatan Setu, Kota Tangsel atau dekat dengan jembatan Sungai Cisadane batas antara Kota Tangsel dengan Kabupaten Tangerang.

Kuliner khas Betawi yang satu ini sangat disukai, tidak hanya warga Tangsel tapi juga luar Tangsel. Rasanya nikmat memggugah selera dan tidak memboroskan kantong.

"Masakan kami sangat pas untuk pemburu kuliner. Makannya enak dan gurih. Cocok untuk menu makan siang dan nggak bikin kantong jebol," kata owner RM Ikan Cere, Ny. Tini.

Harga yang di sajikan cukup murah, mulai dari Rp10 ribu hingga Rp25 ribu. Pengunjung bisa makan di saung-saung yang telah disediakan sambil menatap panorama Sungai Cisadane.

Menurut Ny. Tini, menu yang disajikan cukup khas Betawi, ada ikan cere, ikan betik, pete, jengkol, sayur asem dan banyak yang lain.

Salah satu pengunjung, Firman mengakui kelezatan masakan rumah makan ini. "Rumah makan ikan cere ini top markotop dan menjadi kebanggaan warga Tangsel," ujarnya saat ditemui sedang makan siang bersama kawan-kawannya.

Penulis: Rokhmat
Editor: Agung R Rafi


0 Comments: