Headlines
Loading...

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Tangerang terus melakukan roadshow membantu korban banjir di berbagai wilayah.

Seperti pada Minggu (2/2/2020), para pengurusnya mendatangi dua lokasi madrasah. Pertama, ke Madrasah Diniyah Bani Amus di Kp. Pasir Buah RT 16/04 Desa Cikasungka Kec. Solear Tangerang.

Bantuan berupa bahan makanan dan minuman itu diserahkan oleh Ketua DPC FKDT Kabupaten Tangerang, H. Agus Trikarna, SAg., M.Si., Sekjen Uwes Al Qorni.S.Pd.I., dan Sekjen 2 Saepudin. Bantuan diterima oleh Kepala Madrasah setempat, Andri Kurniawan.

"Kegiatan ini adalah program sosial dari organisasi sebagai bentuk kepedulian organisasi kepada lembaga diniyah yang terkena musibah banjir," ujar Ketua Ketua FKDT H. Agus Trikarna.S.Ag
M.Si.

Sorenya, pengurus FKDT kembali melanjutkan roadshow ke Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Nurkamilah di Kp. Kopi RT 04/06 Desa Kiara Payung Kec. Pakuhaji Tangerang.

Di sana, pengurus juga memberikan bantuan banjir bahan makanan dan minuman. Turut dalam penyerahan bantuan Ketua PAC FKDT Kecamatan Pakuhaji Ustadz Fathurrahman dan RT Ihsan. Bantuan diterima oleh Kepala MDTA Nurkamilah, Ustadz M. Jupri, S.Pd.

Menurut Sekjen 1 FKDT, Uwes Qorni.S.Pd.I., pihaknya mendapat informasi adanya madrasah yang terdampak banjir pada Sabtu malam (1/2/2020). "Paginya kami langsung bergerak menyalurkan bantuan yang seluruhnya murni dari organisasi FKDT dan dari lembaga Diniyah," ujarnya.

Penulis: Dedy
Editor: Ananta



0 Comments: