Headlines
Loading...
Elemen Ngaku Tak Diundang Musrenbang Kecamatan Kresek, Camat; "Datang, Saya Undang Via WA"

Elemen Ngaku Tak Diundang Musrenbang Kecamatan Kresek, Camat; "Datang, Saya Undang Via WA"


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kresek Tangerang disoal. Pasalnya, kegiatan yang diadakan Kamis (13/2/2020) ini dianggap tidak melibatkan sejumlah elemen.

Seperti pada Kamis pagi pukul 09.46 Wib, redaksi InfoTerbit.com mendapat pesan WA dari salah satu pimpinan OKP. "Hari ini Musrenbang Kecamatan Kresek bener bang? OKP sama sekali ga dapat undangan," begitu bunyi pesan itu.

Hal senada juga disampaikan Vadli, Ketua KNPI Kecamatan Kresek. "Gak ada sih (undangan). Tapi saya udah tau tanggal 13 Februari ada Musrembang, cuma undangan resminya gak ada," ujarnya kepada InfoTerbit.

Meski demikian, menurut Fadli, pihaknya akan tetap mendukung penuh hasil Musrenbang, selama itu jadi bagian dari maslahat untuk masyarakat. "KNPI dan OKP Kresek akan ikut serta mengawasi pelaksanaannya sebagai bentuk dukungan," tegasnya.

Terkait hal tersebut, Camat Kresek H. A. Zaenudin mengaku sudah mengundang seluruh unsur baik Forkopimda maupun elemen OKP. "Pada datang. Saya undang langsung via WA. Lihat saja di lampiran saya undang semua Ketua OKP. Barangkali...undangannya tidak sampai," ujarnya mengklarifikasi.

Pihak elemen berharap, hal seperti ini harus disikapi ke depannya oleh pihak kecamatan, agar bisa lebih baik lagi sinerginya.

Penulis/Editor: Ananta

0 Comments: