Headlines
Loading...
Dini Hari, Kades Patramanggala Kemiri Tangerang Jayadi Kunjungi Warga yang Kebanjiran

Dini Hari, Kades Patramanggala Kemiri Tangerang Jayadi Kunjungi Warga yang Kebanjiran


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Kades Patramanggala Kecamatan Kemiri Tangerang Jayadi bergerak cepat. Mendapati adanya warga yang kebanjiran, Minggu dini hari (2/2/2020), Jayadi ditemani sejumlah staf mengunjungi warganya yang kebanjiran di Kampung Bedeng Sukadiri.

Kehadiran orang nomor satu di Patramanggala ini sekaligus untuk melakukan monitoring atas banjir yang terjadi di wilayahnya.

"Kami berkunjung ke rumah warga, untuk memantau kondisi mereka setelah rumahnya kebanjiran dan memberi motivasi agar tabah dan bersabar atas musibah ini," katanya.

Sejumlah warga yang dikunjungi, diantaranya Yani dan Abad. Kedua warga ini sangat gembira atas kedatangan Kades mereka. "Alhamdulillah, terima kasih atas kepedulian Bapak Kades Jayadi mengunjungi kami," kata mereka.

Diketahui, banjir yang kembali terjadi di Patramanggala akibat meluapnya kali Cileles karena pendangkalan dan penyempitan. Selain itu disebabkan tingginya curah hujan belakangan ini.

Topan, salah satu warga setempat berharap adanya normalisasi di Muara Kali Cileles untuk mengurai permasalahan banjir yang selalu terjadi saat musim penghujan.

Penulis: Hasan
Editor: Ananta

0 Comments: