Headlines
Loading...

PONOROGO, INFOTERBIT.COM - Peduli sesama ditunjukkan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. Didampingi Sekdakab Agus Pramono serta sejumlah Kepala OPD dan Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto, orang nomor satu di Pemkab Ponorogo itu mengunjungi Supriyadi salah wartawan yang saat ini sedang mengalami sakit.

Kedatangan Bupati Ipong dan rombongan diterima isteri dan putra-putri Supriyadi di kediaman Jalan Barong, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Selasa (11/2/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Ipong tampak memberi semangat kepada Supriyadi sekaligus langsung memimpin doa untuk kesembuhan Supriyadi. Tak lupa Ipong juga membawakan tumpeng.

Momen itu sekaligus digunakan Ipong untuk merayakan peringatan Hari Pers Nasional, 9 Februari bersama sejumlah jurnalis yang hadir. "Pak Pri ini wartawan senior. Saya datang kesini ingin mendoakan supaya Pak Pri Ketir (sapaan akrab Supriyadi) segera sembuh," tutur Ipong.

Di sela-sela silaturahmi tersebut, Ipong juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua HPN Ponorogo, Nanang Rianto yang ikut mengusulkan agenda membesuk Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP), Supriyadi.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jatim ini berpesan kepada semua wartawan agar tetap menjaga kesehatan.

"Wartawan juga manusia, kerja hati-hati jangan terlalu capek karena dikejar deadline, sehingga bisa membuat kesehatan tubuh kita menurun, jangan terlalu divorsir," terangnya.

Pada peringatan HPN, Ipong berharap agar pers menjadi penyeimbang sekaligus mitra kontrol pemeritah. "Wartawan di Kabupaten Ponorogo harus kompak. Pers tetap menjadi mitra kritis pemerintah. Waktunya Kritik ya Kritik kalau ada kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat, waktuya ngelem (memuji) ya ngelem," papar Ipong.

Dalam perkembangan jaman saat ini hampir semua orang bisa menjadi seperti wartawan dan menshare atau mengupload sesuatu yang dilihat  melalui berbagai media sosial. "Tapi wartawan yang sebenarnya harus menyampaikan berita valid sesuai fakta," tandasnya.

Penulis: NC
Editor: Ananta

0 Comments: