Headlines
Loading...
Ops Cipkon Polsek Balaraja, Patroli Kamtibmas hingga Cegah Peredaran Obat Keras Tak Berizin

Ops Cipkon Polsek Balaraja, Patroli Kamtibmas hingga Cegah Peredaran Obat Keras Tak Berizin


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Polsek Balaraja Polresta Tangerang menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu dini hari 14 Juli 2023. Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Polsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan, S.,M. beserta PJU Polsek Balaraja dibackup personil Gabungan Polresta Tangerang Polda Banten.


Menurut Kapolsek Balaraja, AKP Badri Hasan, kegiatan ini dilaksanakan secara mobile untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta kriminalitas di wilayah hukum Polsek Balaraja. "Selain itu kami juga mencegah peredaran obat keras yang diedarkan tanpa izin seperti tramadol dan hexymer," ujar Kapolsek.


Pihaknya juga berkomitmen akan terus memberantas peredaran obat keras tanpa izin. Hal ini dibuktikan dengan telah tertangkapnya sejumlah pengedar.


"Di sisi kain, sasaran operasi cipta kondisi yakni kriminal 3C, geng motor, street crime, balap liar dan antisipasi gangguan kamtibmas dan  kriminalitas di wilayah hukum Polsek Balaraja,"'ungkapnya.


Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan menambahkan, patroli yang dilakukan Personil Polsek Balaraja gabungan dengan personil Polresta Tangerang Polda Banten ini untuk menyampaikan imbauan kamtibmas, serta mengajak kepada semua warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan yang ada di wilayah masing-masing.


Turut serta dalam patroli, AKP Nurochman (Kabaglog), AKP Bambang Sutrisno (Kasipropam), AKP Eldi (Wakasat Intelkam), Kudratullah S.H, M.M (Pawas Polsek), Iptu Bambang H (Pawas Polsek), Ipda Adi Sulpaturahman (Wapawas Polres), Iptu Eka Karma (Kanit Propam (polsek Balaraja), Iptu Wagiyo (Kanit intel Polsek Balaraja), Iptu Sukarji (Kapolsubsektor Gembong), Iptu Iwan Wahyudi (Kanit Reskrim Polsek Balaraja), Iptu Hariri (Kanit Lantas Polsek Balaraja), Ipda Wahyudin (Kasubnit 3 Unit Dalmas), Ipda M. Agus Dharmawan (Kasubnit 1 Unit 4 Satreskrim), Ipda Maswan (Kasubbagdalops Bagops), Personil gabungan Polsek Balaraja dan Polresta Tangerang


Ananta/TiMS

0 Comments: