Headlines
Loading...
Kades Kresek Buka Festival Lomba Islami yang Digelar TPQ Al-Mumtaz Jameela Village

Kades Kresek Buka Festival Lomba Islami yang Digelar TPQ Al-Mumtaz Jameela Village


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Kepala Desa Kresek, Kec. Kresek, Kab. Tangerang Saidul Milad, SIP didampingi Ketua RT 022 terpilih Putra dan Ustadz Ubedillah membuka Festival Lomba Islami di Perumahan Jameela Village, Rabu 19 Juli 2023.


Kegiatan ini digelar oleh TPQ Al-Mumtaz yang diasuh oleh Ustadzah Laya untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. "Ini adalah tahun kedua kami mengadakan kegiatan peringatan 1 Muharram yang pesertanya putra-putri warga Jameela Village,"'ujarnya.


Ketua Panitia Kegiatan Ustadz Apipudin mengatakan, lomba diikuti 23 anak. Ada 3 tangkai lomba yakni Fashion Show Islami, Asmaul Husna, dan Tahfidz.


Sedangkan juri berasal dari STIF Syentra Tanara Serang. Kegiatan ini juga diisi aneka kreasi anak-anak perumahan Jameela Village dan penampilan tim Marawis dari STIF Syentra.


Kepala Desa Kresek Saidul Milad, SIP memberi apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan secara swadaya masyarakat. "Saya senang dengan kekompakan warga Jameela Village. Meski perumahan baru dan warga berasal dari berbagai daerah, namun menunjukkan semangat tinggi melalui berbagai kegiatan positif. Atas nama Pemerintah Desa Kresek saya memberi apresiasi kepada Bang Putra Ketua RT terpilih dan jajaran pengurus serta para pengasuh TPQ Al-Mumtaz atas inisiatifnya menggelar kegiatan positif ini," ujarnya.


Bagi Kades Kresek, perumahan Jameela Village sudah seperti rumah sendiri. "Saya tiap pagi sering jalan-jalan dan berolahraga ke dalam kompleks perumahan. Suasanya sejuk dan segar karena dekat sawah," katanya.


Dia juga memotivasi warga Jameela Village untuk terus mendukung kemajuan Desa Kresek melalui berbagai program dan inovasi. "Dengan semangat dan kekompakan, maka berdampak pada kemajuan warga suatu lingkungan," ungkapnya.


Di akhir lomba, panitia juga mengumumkan juara lomba. Untuk lomba Fashion Show Islami; Ais (Juara 1), Adiba (Juara 2), Riza (Juara 3), Lomba Asmaul Husna; Hafidz (Juara 1), Sinbi (Juara 2) dan Salwa (Juara 3), dan Lomba Tahfidz; Meyda (Juara 1), Sania (Juara 2) dan Wiwi (Juara 3).


Ananta/TiMS


0 Comments: