Headlines
Loading...
Grand Final Miss Hijab Banten 2023 Digelar di Gedung Seni Tangerang, Ini Juaranya

Grand Final Miss Hijab Banten 2023 Digelar di Gedung Seni Tangerang, Ini Juaranya


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Grand Final Miss Hijab Banten Tahun 2023 dilaksanakan di Gedung Seni Kota Tangerang, Minggu (9/7/2023). Kegiatan ini merupakan akhir dari rangkaian acara Miss Hijab Banten Tahun 2023. Dalam seleksi semula terdapat 15 peserta yang bersaing, kemudian diseleksi menjadi 9 peserta hingga akhirnya disaring 3 besar untuk mewakili banten di tingkat nasional.


Regional Director Miss Hijab Banten 2023, Syarah Larasaty, S.E menjelaskan, 3 besar yang terpilih yakni; juara pertama Ainul Arsasami, kedua Natasya Devani Riski, dan ketiga Siti Masruroh.


"Sudah terpilih 3 besar yang akan lanjut ke nasional, ke ajang Miss Hijab Indonesia 2023. Kita melakukan penilaian dari sisi sosial, pendidikan dan pemberdayaan. Saya berharap, ajang Miss Hijab Banten ini bisa melahirkan rekan-rekan muslimah yang berpotensi, bisa membawa nama baik Banten, baik di kancah nasional atau pun internasional," katanya.


Juri Grand Final Miss Hijab Banten Tahun 2023 Sapri, S.Sos mengatakan, dari seleksi yang dilakukan, dia menilai banyak kemampuan individu dari peserta. "Mereka banyak kemampuaan individu, salah satunya memainkan musik, public speaking, pengetahuan umumnya,  jadi mereka mempunyai potensi," ujar anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS ini.


Dia berharap, para juara ini menjadi duta-duta Banten untuk mensiarkan hijab di Provinsi Banten.


Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh bakal calon Gubernur Banten 2024, Hj. Ratu Ageng Rekawati, K.D, S.E, M.E. yang akrab disapa Bunda Reka.


Dia menilai, para peserta ini adalah wanita-wanita hebat luar biasa, dan InsyaAllah membentuk karakter Banten menjadi wanita wanita yang solehah, inspiratif, cerdas, dan aktif.


"Harapan saya untuk kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahun agar bisa melahirkan wanita-wanita hijab Banten yang hebat dan luar biasa," ujar Ketua Harian DPP Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) ini.


MS/TiMS


0 Comments: